Sabtu, 30 Juni 2012

Kelas85 part 2

    Kali ini gue mau cerita tentang temen2 dikelas85. Sebenrnya sih udah pernah cerita tp yg ini lanjutannya. Hmmm...jadi gini wkt akhir-akhir belajar kelas gue tuh malah tambah seruuuu tau. Iya jadi makin akrab makin solid makinmakin deh:')) trs selama di sekolah gak belajar setiap pulang sekolah kita pasti main kerumah temen. Waktu abis selesai ukk kita main kerumah Shaby ber-10 orang dan itu rame+seru bgt, dirumah shaby kita masak bareng dan nonton film hahaha. Trs besoknya abis dari sekolah kita ke rumah kopet ber-10 orang juga hehehe, di rumah kopet kita nonton film juga trs nyokapnya baik bgt tau. Dan tgl29 abis balikin buku kita kerumah galista ber-12 orang mau kasih kejutan buat dia soalnya wkt tanggal 27 di ulang tahun hehehe. Dirumah galista seruuuuuu bgt! pas sampe rumanya, galista kita siram pake air & tepung trs pas gue lg jalan pegangin galista eh gue jatoh masuk got. Untung aja yg masuk got cuma kaki gue dan itu perih bgt kaki gue sampe keseleo gitu. Yaudah trs kita foto2,makan2 dan cerita tentang temen2 sekelas hehehe.Hari sudah semakin siang dan kita semua berniat utk pulang....sampai dirumah kaki gue sakiiiit bgt sampe diurut dan akhrinya gue bisa sehat kembali.(jumat, 29 juni 2012)

Cerita gue belum berakhir... 

  Hari sabtu 30juni kemaren gue ambil rapot...nilai gue beda bgt sama yg wkt semester1. nilai gue yg sekarang lebih rendah sob:(:( tp gapapa nanti dikelas9 akan gue perbaikin. Alhamdulillah kelas85 naik kelas semua:'D soalnya kata guru gue ada yg ganaik tp ternyata kita semua naik kelas IX. kayaknya wkt berjalan begitu cepat ya. Cieee jadi anak kelas9:*({}) Semoga gue bisa sekelas lagi sama anak2 85. Loveyou♥♥♥



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar