Sabtu, 30 Juni 2012

Pindah Rumah

    Halooooooo....apa kabar? udah lama ga cerita. Tau ga gue pindah rumah loh hehehehe. Bukannya gue pamer ya tp gue mau berbagi kesenangan gue bersama para pembaca:D yap tepatnya tanggal 9 Juni gue pindah kerumah baru di Parung Serab ciledug. Pindah rumah tuh ribeeettttt bgt ya......apalagi angkat2 lemari dan meja itu susah+berat. Tp gue juga bantu angkat2 kardus loh kalo itu lumayan enteng. Finalnya pas malem2. Gue bawa kulkas dan meja pake mobil bak dan gue duduk di belakang mobil bak kereeeennn bgt loh malem mingguan angkut2 barang heheheehe :D tp jujur aja selama gue di rumah ini gue belom tau alamatnya hehehe. Emang sih rumahnya lebih kecil drpd yg di Meteo tp disini nyaman:')) sudah ya gue bingung mau cerita apalagi. Semoga rumah ini membawa berkah. Amiiinn!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar