Senin, 04 Juni 2012

Cerita Misteri2

Hmmm.....oke saat ini gue mau cerita serem saat di Sekolah


Wkt itu hari selasa saat pelajaran Tik. Saat itu kelas gue disuruh praktek ke ruang komputer, tp yg praktek anak cewe dulu yaudah akhrinya kita duluan. Pas yg lain udah pada masuk gue liat temen gue yg namanya Harmita masih bediri dikoridor sekolah tp mukanya kyk sakit gitu akhrinya gue tanya...


Gue: mit lo gamasuk?
Harmita: nanti aja
Gue: oh gitu yaudah gue duluan ya
Harmita: iya


Tanpa berpikir panjang akhrinya gue masuk ruang komputer dengan santai. Pas pelajaran selesai ganti ke pelajaran B.inggris, wkt di absen nama harmita ga disebut pas gue tanya temen2 ternyata harmita lagi izin ga masuk sekolah.....jadi yg tadi gue liat itu siapa??? Kaget gak ketulungan gue-_- dan katanya Adinda di koridor deket ruang komputer emang ada hantu cewe gitu........ih gilaa langsung panik disko ini mah</3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar