Rabu, 04 Juli 2012

Penjelasan.

    Sebenernya bingung mau ngepost apa...tp kali ini gue menjelaskan sesuatu. Yap gue pengen menjelaskan tentang "Ayah". Aneh ya? iyalah aneh...gue yakin yg baca blog gue pasti bingung. Sebelumnya gue cerita nih tentang Ayah gue. Jadi gini sejak usia gue 4thn orangtua gue bercerai awalnya gue biasa aja karena gue gak ngrti sama sekali,kadang2 gue bingung dimanakah bokap gue berada? ternyata bokap gue bersama perempuan lain. Pas gue sd kelas2 itu bener2 miris bgt deh soalnya gue ngurusin sekolah sendiri karena nyokap gue dirawat di rumah sakit. Dan sekarang gue mengerti semuanya. Gue ngerti kenapa bokap gue meninggalkan nyokap gue. Hidup tanpa bokap tuh ada enaknya dan ada engga enaknya. Enaknya tuh bisa bebas....gak enaknya tuh jadi kurang perhatian dari bokap. Tp terkadang gue suka bingung knp sih bokap gue ninggalin nyokap gue demi hal yg gajelas gitu? gak tanggung jawab bgt ya! Jujur aja ya sebenernya kalo dibilang benci ya gue benci bokap gue tp sebenci2nya gue sm bokap dia tetep bokap gue. Dan kadang2 gue suka berpikir knp sih hidup itu ga adil? kenapa harus keluarga gue hancur? hmm mungkin udah jalannya kali ya:')

"Kebencian tidak akan memperbaiki keadaan, jusrtu kebencian akan memperburuk keadaan"

Jadi intinya walaupun gue benci sama bokap gue dia tetep bokap gue. Dan gue berharap semoga bokap gue mendapatkan balasan yg lebih. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar