Jumat, 24 Agustus 2012

Liburan.

Haloooo sob.....liburan pada kemana aja nih? pasti ada yg pulang kampung & pasti ada yg jalan2 hehehe lo kemana? kalo gue sih luburan cuman nginep di rumah sodara gue, gileeeee nginep disono seru sekali. Di rumah sodara gue, gue nonton film, makan2, main2, dan jalan2. Gara-gara gue jalan sm sepupu gue, duit gue sampe abis tak tersisa pdhl duit thr gue lumayan banyak tuh tp yasudahlahT_T Gue nginep dirumah sodara gue selama 4 hari. Waktu gue jalan ke blokm,pas pulangnya gue & sepupu gue pulang naik metro mini tuh wkwk trs pas mau jalan ada pengamen nyanyi lagu dangdut tp mukanya datar bgt sob lo hrs liat deh sebenernya sih gue kasian liaatnya tp gue jd ketawa hehe. Dan selama gue jalan sm sodara gue pasti ada aja hal-hal lucu & aneh yg bikin gue ngakak:D. 

gue dan sepupu:)

Nah foto diatas tuh sepupu gue namanya Fatimah,dia ticer gue wkwk anaknya tuh sere tp ya gitu kadang nyebelin hehe:) Sebenernyaa gue cuma mau nginep 3hari tp karena kaka sm nykp gue nginep dirumah sodara gue yg lainnya akhrinya gue nginep lagi deh, trs pas gue mau pulang ternyata nykp sm kakak gue belom pulang-_-akhrinya gue mengungsi kerumah sodara gue yg lainnya...dan wkt gue mau kerumah sodara gue yg lainnya,gue jalan nyari ojek susaaah bgt. Pokonya liburan gue kali ini sangat seru,menyenangkan,menyedihkan dandan sangat random hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar