Jumat, 24 Agustus 2012

Lebaran RABERS'12

Selamat hari raya idul fitri 1433 H. Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin:)

Semoga lebaran kali ini penuh berkaaaah dan puasa kita semua diterima oleh Allah,amiiin. Lebaran pada mudik kemana aja sob? kalo gue sih engga mudik soalnya keluarga besar gue semuanya tinggal di Jakarta dan keluarga gue daerahnya campuran hehehe. Momen2 lebaran itu emang selalu ditunggu-tunggu ya sob! seru bgt bisa ngumpul bareng keluarga dan paling menyenangkan adalah dpt thr hahahaha sebenernya sih biasa aja tp uang thr gue lumayan loh dan udah abis dlm wkt 3hari huuuffftt-_- tp gapapalah namanya jg uang ya hrs dipakelah wkwkwk. Wkt lebaran ke2 sodara-sodara gue pada ngumpul di rumah gue dan itu seruuuuu bgt\:D/ kita foto2,makan2,cerita2,danlainlain. 

RABERS's family♥♥   

Ini sepupu gue:)

Mas ami,dhea,ka nisa,fatimah,abang rachim♥

Om awis,ua ely,tante ani♥

Tante ika & mama♥

THR oh thr.....:D

Itu kakak gue dan gue:)

Apit & ka nisa♥

Ka khalida & dhea♥


Sebenernya fotonya masih banyak tp dikit aja deh yg gue post. Sayang bgt sm keluarga Radjaloa hehehe. Semoga keluarga gue selalu akur & gaada masalah♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar