Jumat, 10 Agustus 2012

Cita-cita

Haloooo tema blog gue kali ini adalah cita-cita. Kayaknya kalo ngomongin cita-cita gaada abisnya ya. Hmmm emang bener sih,sampe saat ini gue masih bingung cita-cita gue apaan. Kadang2 gue mau jadi chef kyk sepupu gue tp gue gabisa masak-_- kadang2 kalo gue liat dokter pengen jadi dokter tp kalo jd dokter tuh hrs pinter sedangkan gue bodohnya minta ampun-_- kadang2 gue mau masuk dunia televisi tp gue anaknya pemalu haha:$ kadang2 kalo liat penyanyi gue mau jadi penyanyi tp suara gue tidak mendukung. Kadang2 gue mau jadi ini, kadang gue mau jadi itu pokoknya bingung deh cita-cita gue apa. Tp kata sepupu gue yg jago masak dibilang kyk gini "Hidup tuh hrs lo rencanaain dari sekarang, jadi cari aja kemampuan lo pelan2" yapp betul bgt tuh kata sodara gue. Gue hrs cari kemampuan gue pelan2 jgn asal pilih tp dipikir dulu baik2. Tp gue punya satu cita-cita yg emang udh gue bayangkan sejak masuk smp yaitu bisa masuk SMAN47 hehehehehe. Menurut gue kalo kita bisa masuk 47 tuh suatu kebanggaan tersendiri deh haha lebe-____- Dan sepertinya gue udh menemukan tujuan hidup gue........ Gue pengen jadi dokter hewan. Gue pengen menyelamatkan hewan2 yg hampir punah dan gue ingin mengembangkan hewan2 baru. Keren kaaan? Semoga cita-cita gue bisa tercapai yaaa. Amin:)

Btw cita-cita lo apa sob? Apapun cita-cita lo gue mendukung dan semoga jadi kenyataan. Tp jgn lupa utk selelu berusaha&berdoa agar cita-cita kita semua tercapai hehehe. Sekian cerita singkat gue tentang cita-cita. Seee youu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar