Sabtu, 07 Juli 2012

Life so hard.

Seperti judulnya Life so hard. Yap betul hidup itu emang keras bgt! hidup itu susah dan ga gampang. Kenapa hidup itu dibilang susah dan ga gampang? karena menurut gue hidup itu harus punya prinsip, harus punya mimpi, harus punya niat & punya kemauan. Kalo lo mengharapkan hidup itu ada orang lain yg akan membantu lo disaat lo kesusahan itu salah. Karena yg namanya hidup itu harus dimulai diri diri sendiri. Kalo lo punya mimpi dan kemauan pasti lo bisa membangun hidup lo denagn yg lo harapkan. Gue mau cerita nih hehe, saat ini kehidupan gue sedang susah2nya. Gue sedang jatuh dan akan bangkit lagi. Gue jatuh karena memikirkan hal yg seharusnya ga gue pikirin.....








 Oke kembali ke topik. Jadi intinya bangunlah mimpi lo, bangunlah untuk meraih apa yg lo inginkan dan pastinya lo harus punya niat. Buatlah hidup lo senyaman mungkin dan seindah mungkin:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar