Kamis, 31 Mei 2012

Miracle♥

Sumpeeeeeh hari ini beneran magic tau!!! Jadi gini awalnya gue males bgt sm hari ini karna dari kemaren gue dikacangin sm temen2 sekelas yg parahnya lagi yg nyuruh ngacangin aku tuh si csr, ternyata dikacangin tuh gaenak bgt ya:'(:'( dan tadi pun gue masih dikacangin awalnya gue kirain bercanda tp ternyata itu semua ada sebabnya dan penyebabnya adalah...yap penyebabnya karena sesuatu. Saat istirahat pun gue msh dikacangin sampe pelajaran plkj akhrinya gue nanya penyebabnya. Pas gue tau ternyata gue dikacangin supaya jd lebih baik, maksudnya jadi ajijah yg lebih kalem jadi ajija yg sabar jadi ajijah yg baik. Sebenernya niatnya sih baik tp mereka terlalu berharap lebih karena sifat asli gue emang kyk gini. Kalo di sekolah gue selalu berisik suka teriak2 suka marah2 sama anak cowo tp kalo dirumah gue bener2 pendiem makanya gue melampiaskan semuanya di sekolah. Mungkin mereka ga ngerti tp akhrinya gue yg ngacangin mereka (terutama csr dan kopet) sampai pd akhrinya gue memutuskan utk st* hahaha sebenernya sih gue ga serius cuma bercanda kwkw. Trs akhrinya pas pelajaran terakhir si kopet samperin gue dia bilang kyk gini "Jah lu beneran mau ***?" hahaha kopet kena. Akhrinya gue jalasin semuanya ke kopet sampe nangis gitu anjiirr lebe bgt sih gue, abis cerita trs si kopet cerita ke csr yaudah akhrinya gue samperin csr terus kita baikan lagi deh hahaha aneh bgt ya.


Cerita gue masih berlanjut nih. Trs pas pulang sebenernya sih males bgt soalnya ujan tp yaudahlah akhrinya gue dan teman2 trobos aja tuh ujan hahaha. Pas sampe depan komplek gue bener2 basah...sempet neduh sih di warung tp kelamaan akhrinya gue lanjutin sampe rumah. Pas sampe rumah tiba2 tante gue nanya kira2 seperti ini percakapannya


Tante : baru pulang caa?
Gue: *tampang jutek* iya
Tante: ada kabar gembira...
Gue: apaan?
Tante: td ada yg nganterin hp cica kesini
Gue: demi apa?! Alhamdulillah.......
Tante: yg namanya rejeki gak kemana kok ca
Gue: iya tnt,makasih banyak ya*terharu*


Hebat bgt ya!!! ga nyangka ternyata jaman sekarang masih ada aja orang baik kyk gitu...beneran deh hari ini miracle bgt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar