Sabtu, 19 Mei 2012

Keluarga

Pertama-tama gue mau cerita tentang keluarga gue nih. Gue punya 1nyokap 1bokap dan 1kakak cewe yg bacotnya naujubillah-_- tp orang tua gue udh cerai...cukup lama sih sekarang gue tinggal bersama nyokap dan kakak di komplek meteorologi hehehe promosi tp nanti juga bakal pindah kok hoho. Gue sekolah di SMPN 161 Jakarta atau biasa disebut sesat insyaallah gue lulus di tahun 2013. Balik lagi kekeluarga gue, nama kaka gue tuh ALIFIA MEIDHEAN panggilannya sih Dhea anak nyebelin,ribet,sok tau tp kadang2 baik suh suka jajanin gue haha sekarang dia sekolah di SMAN 90 Jakarta kelas11.




Dhea yg sok imut.

  
Nyokap gue:*
Nama nyokap gue Rita Yuni Dahniar biasa dipanggil rita. Nyokap gue anak kesekian dari 15 bersaudara busyeet banyak juga yaa tp sekarang tinggal 9 bersaudara meninggal 6. Nyokap gue tuh baikkk bgt sih tp kadang2 suka marah2 gitu trs gue selalu salah mulu dimata dia tp yasudahlah:D kalo soal bokap...gue males sob ceritanya</3

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar