Senin, 28 Mei 2012

Cerita Misteri

Hmmm oke kali ini gue mau cerita misteri yah walaupun kurang serem hehehe. Jadi gini beberapa bulan yg lalu disaat pelajaran sedang berlangsung, wkt itu gue duduk dipojok belakang bersama sobat sehidup semati yaitu tasya. Saat itu tiba2 gue denger suara orang lg nyinden secara gitu samping sekolah gue kan sma47 masa pagipagi ada sinden ngapain coba udh kyk orang nikahan, akhrinya secara kaget gue langsung nengok belakang tp yg gue liat adalah tembok...yaiyalah kan gue duduknya dibelakang duh alay alay hmm lanjut. Gue langsung bilang tasya kira2 seperti ini percakapannya


Gue: Tas lo denger suara sinden ga dari samping 47?
Tasya: kaga jah lo salah denger kali, mana ada orang sinden pagi-pagi 
Gue: iya juga ya mungkin gue salah denger...

Akhrinya gue menceritakan kejadian ini kepada temen gue yg namanya Adinda, Adinda tuh emang bisa ngeliat setan gitu makanya kadang gue suka takut deket dia hehehe. Setelah beberapa minggu akhrinya temen gue si Adinda duduk dibelakang juga dan ternyata dia jg mendengar suara sinden itu hiiiiii tuhkan gue gasalah denger, katanya adinda dibelakang kelas gue tuh rada2 gimanaa gitu. Sekian cerita dari gue ya mungkin ga serem sih tp menurut gue serem bgt hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar