Sabtu, 28 September 2013

RINDU.

Rindu...yap emang satu kaya yg satu ini susah buat dijelasin, kalo menurut gue tuh rindu ya suliitt bgt diungkainnya cuman bisa dirasain aja dan saat ini gue lagi bener2 rindu sama masa2 smp gue...kyknya tuh masa smp emang masa yg paling seru drpd masa sma soalnya tuh smp bener2 paling seruuu bgt deh susah dijelasinnya mungkin buat yg lagi rindu juga sama masa2 smp pasti ngerti dehh hehe. Kalo wkt gue smp tuh bebaas bgt dan lebih seru deh pokonya tp beda bgt sama sekarang di sma, di sma gue tuh gitu sih serunya beda sama wkt smp kalo setiap gue di sma malah sering kangen smp wkwkw. Di sma gue juga seru kok tp ya kadang gitu sih apalagi temen2nya bedaaaa bgt sama yg di smp malahan disini gue nemuin temen yg sifatnya bedaa jauh sm temen smp gue ada juga yg sifatnya sama kyk temen smp gue dan itu bikin gue makin kangen sama temen2....hahaha lebai bgt gasihh tp bodolah namanya juga lagi rindu sama masa2 smp jd maaf deh kalo lebaii udah ah segini dulu ngepostnya nanti kalo ada wkt luang gue cerita deh tentang temen2 sma gue hehehe babay. <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar