Sabtu, 22 Juni 2013

What's Up?

Haihaihai apa kabaaarr? :3 gileee jamuran nih libur 2 bulaan hahaha banyak yg belom gue ceritain sob... Beeeh banyak perkembangan yg bener2 'merubah' asikasik wkwkw. Nih yg pertama tuh gue lulus smp! yeey alhamdulillah sekian lama belajar dan belajar akhirnya gue lulus ya walaupun nem gue tidak memuaskan:') nem gue keciill bgt yaitu 34,30 huuuh kecewa sih tp ya disyukuri ajaa hehehe trstrs insyaAllah gue mau masuk SMAN 90 soalnya kalo di sma47 sepertinya langsung ketendang dengan nem segitu... makanya gue langsung ngincer SMAN 90. Semoga masuk ya Allah aminnn, tp sma yg gue pilih tuh 90,29,63. Knp milih 29? karenaa dibawah 90 dikit dan nilainya lumayan jadi gue pilih 29. Knp milih 63? nah kalo milih 63 tuh karena lokasinya yg deket gabegitu jauh dari rumaaah wwkwkw. Tapi target gue di 90 hehehe doain yaa. Kalian pada mau masuk mana soob? Apapun sekolah pilihan kalian semoga keterima yaa, oiya cerita tentang liburan nih... Liburan gue cukup sangat membosankan-_- karena ya gitu2 aja kalo engga kerumah sodara,nonton film,main kerumah temen haaah namanya juga jomblo jd gitu2 aja deh wkwkw yg gue engga suka dari libur itu ga dpt uang jajaaan:"( kan kalo dikasih uang jajan lumayan bisa nabung juga bisa buat main juga jadi engga minta lagi gituhhh hahaha nah udah dulu yaa abis ini gue mau posting tentang sekolah guee yeey! hihihi baaay<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar